| WELCOME | Selamat Datang Dan Mari Belajar Bersama di Sayvirgo Corperation | WELCOME |

Cara Meningkatkan kecepatan internet Anda dengan GPEDIT.MSC


Setelah Ane muter metur keliling dunia, ane ketemu yang beginian, jadi  ane penasaran dan ane coba, ternyata cukup memuaskan untuk menemani anda keliling dunia dengan internet.
Nah Berikut Salah satu cara mempercepat koneksi modem Anda :



step by step:

menuju menu run dan ketik : gpedit.msc

1. setelah muncul gambar diatas klik administrative template

2. kemudian klik “Qos Packet scheduller”
3. setelah itu lihat gambar dengan angka 3 lalu double klik pada “Limit…”

4. ganti dengan option enable (Agar kita dapat menyettingnya)
5. kemudian set dengan bandwith 0
6. ok
Sedangkan pengertian QoS sendiri adalah:
Teknologi QoS adalah teknologi yang memungkinkan administrator jaringan untuk dapat menangani berbagai efek akibat terjadinya konjesti pada lalu lintas aliran paket dari berbagai layanan.
sumber : http://yoanesbandung.wordpress.com/2008/05/26/mengenal-teknologi-qos-di-internet/
Cara diatas sudah saya coba…silahkan mencoba semoga bermanfaat…

No comments:

Post a Comment